-->
Loading...

11 Arti Mimpi Mengenai Pesta di Perahu Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Tentang Pesta di Perahu - Sesungguhnya baik kapal maupun perahu itu sendiri adalah merupakan sarana transportasi air, hanya saja berbeda dalam ukurannya saja, atau kapasitas untuk penumpang. Kapal adalah sarana transportasi besar yang mengapung di air, sedangkan perahu adalah kendaraan air ukuran sederhana yang dirancang untuk mengapung tentunya digunakan untuk menyediakan jalur melintasi air. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi pesta di perahu?, apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang tafsir mimpi yang sedikit banyak berkaitan tentang pesta di perahu, namun demikian apabila Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Mengenai Pesta di Perahu Menurut Islam dan Primbon Jawa


11 Arti Mimpi Mengenai Pesta di Perahu Menurut Islam dan Primbon Jawa, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi,

1. Arti Mimpi Melihat Pesta Pernikahan di Perahu Menurut Islam

Konon, seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat pesta pernikahan di perahu itu pertanda bahwa orang tersebut akan dapat rejeki, meskipun tidak banyak jumlahnya.

2. Arti Mimpi Diundang Pesta Ulang Tahun Temannya di Perahu Menurut Islam

Siapa saja yang mengalami mimpi diundang pesta ulang tahun temannya di perahu itu artinya orang tersebut akan bahagia dalam rumah tangganya, tapi kalau belum keluarga, itu artinya akan dapat rejeki.

3. Arti Mimpi Disuruh Menghadiri Pesta Undangan di Perahu oleh Ibu Menurut Islam

Seseorang yang mempunyai mimpi disuruh menghadiri pesta undangan di perahu oleh ibu itu maknanya adalah orang tersebut akan mengalami penurunan dalam kesehatannya.

4. Arti Mimpi Menghadiri Pesta Kenduri di Perahu Menurut Islam

Bila seseorang mengalami mimpi menghadiri pesta kenduri di perahu itu artinya orang-orang beranggapan bahwa Anda telah menjadi pribadi yang berbeda.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Pesta Mabuk di Perahu Menurut Islam

Nah, konon mimpi ini memberi firasat yang bagus, sebab arti dari mimpi ini adalah Anda akan berhasil, meskipun harus ditempuh dengan perjuangan yang keras.

6. Arti Mimpi Naik Perahu, Lalu Tenggelam Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang baik, sebab menurut primbon konon ketika seseorang mengalami mimpi naik perahu, lalu tenggelam itu artinya ajalnya sudah dekat.

7. Arti Mimpi Pesta Didalam Perahu Menurut Primbon Jawa

Apabila ada seseorang yang telah mengalami mimpi berpesta dalam perahu itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan kedatangan tamu dengan tiba-tiba.

8. Arti Mimpi Menyebrangi Sungai dengan Perahu Menurut Primbon Jawa

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa apabila ada seseorang mengalami mimpi menyebrangi sungai dengan perahu itu artinya akan mendapatkan sebuah kedududkan.

9. Arti Mimpi Naik Perahu dan Seolah-olah Terbang Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang menaglami mimpi naik perahu dan seolah-olah terbang itu pertanda bahwa orang tersebut akan naik kedudukannya lebih tinggi dari sebelumnya.

10. Arti Mimpi Lihat Perahu Pecah Saat Dinaiki Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang telah menaglami mimpi melihat perahu pecah saat dinaiki itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mengalami kerugian dalam perjalanannya.

11. Arti Mimpi Lihat Perahu Ada Airnya Menurut Primbon Jawa

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang menaglaminya bakalan akan mendapatkan uang.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 11 Arti Mimpi Mengenai Pesta di Perahu Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "11 Arti Mimpi Mengenai Pesta di Perahu Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel