-->
Loading...

13 Arti Mimpi Lihat Rumah di Bongkar Atapnya Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Lihat Rumah di Bongkar Atapnya - Pengertian rumah itu sendiri adalah salah satu bangunan yang dijadikan sebagai tempat tinggal selama jangka waktu tertentu, dan rumah bisa menjadi tempat tinggal untuk manusia maupun hewan, namun untuk istilah tempat tinggal hewan itu namanya, sangkar, kandang, sarang. Umumnya apabila orang itu mau membuat rumah, apalagi rumahnya permanen, ini biasanya melalui perencanaan yang matang, baik tempatnya maupun kontruksi serta biaya, sehingga menghasilkan apa yang diinginkannya. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur lantas mengalami mimpi melihat rumah di bongkar atapnya, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan rumah, namun demikian apabila Anda ingin tahu silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Rumah di Bongkar Atapnya Menurut Islam dan Primbon Jawa


alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi

1. Arti Mimpi Lihat Rumah di Bongkar Atapnya Menurut Islam

Konon, mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab arti dari mimpi tersebut adalah Anda akan merasa kehilangan, yang cukup membuat Anda merasa menyesal dan marah.

2. Arti Mimpi Lemari Kamar di Bongkar Adik Menurut Islam

Sesungguhnya yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada jarak dalam kehidupannya, dan ini dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, mungkin Anda akan tinggal jauh dari keluarga Anda.

3. Arti Mimpi Brangkas Uangnya di Bongkar Oleh Paman Menurut Islam

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi brangkas uangnya dibongkar itu artinya Anda harus mengubah konsep dalam kehidupannya, sebab Anda dianggap terlalu royal, maka sebaiknya berhematlah mulai sekarang.

4. Arti Mimpi Lihat Dapur di Bongkar Orang Menurut Islam

Jikalau Anda mengalami mimpi tersebut ini artinya Anda punya pandangan kedepan yang cukup cemerlang, dan Anda melakukan sesuatu bersifat jangka panjang.

5. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga di Bongkar

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya bahwa orang yang rumahnya dibongkar akan meninggal dunia.

6. Arti Mimpi Lihat Tetangga Menempati Rumah Baru

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, dan mimpi ini memberi firasat yang baik bagi yang menempati rumah tersebut, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa tetangganya tersebut akan hidup sejahtera.

7. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar

Merupakan mimpi yang memberi firasat kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dikhianati teman dekatnya.

8. Arti Mimpi Memiliki Rumah Lebih Besar daripada Biasanya

Sepatutnya berbahagia bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan hidup sejahtera damai aman sentosa.

9. Arti Mimpi Lihat Orang Keluar dari Rumah Sempit

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat keluar dari rumah yang sempit itu artinya Anda tidak punya pandangan jauh kedepan, hanya yang ada cuma kekuwatiran saja.

10. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Roboh, karena Tertimpa Pohon

Pertanda buruk bagi siapa saja yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah tetangganya roboh karena tertimpa pohon itu artinya akan ada masalah yang sulit diselesaikan.

11. Arti Mimpi Makan di Rumah Tetangga

Mimpi ini adalah sebuah himbauan pada diri Anda bahwa, tidak ada salahnya apabila Anda memperbaiki hubungan yang selama ini agak renggang terutama sama sahabat atau teman dekatnya.

12. Arti Mimpi Lihat Rumah Miring mau Roboh

Nah mimpi tersebut memberi pertanda yang kurang bagus, terutama yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan bahwa didalam rumah tangga Anda akan ada pertengkaran serta percekcokan yang berlarut-larut.

13. Arti Mimpi Tetangga Bawa Ubi ke Rumah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 12, sebab mimpi ini sama-sama kurang bagus, dan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan tertipu oleh teman dekatnya.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 13 Arti Mimpi Lihat Rumah di Bongkar Atapnya Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "13 Arti Mimpi Lihat Rumah di Bongkar Atapnya Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel