-->
Loading...

19 Arti Mimpi Rumah nya di Jual Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Loading...
Loading...
Mimpi Rumah nya di Jual - Apa itu rumah?. Rumah sesungguhnya adalah merupakan sebagai fungsi tempat tinggal serta digunakan untuk berlindung dari gangguan iklim dan makhluk hidup lainnya. Dan rumah juga merupakan tempat berkumpul nya anggota keluarga untuk menghabiskan sebagian besar waktunya. Seseorang yang betah dirumah biasanya rumah tersebut sehat, maksudnya tersedianya sarana sanitasi perumahan tersebut. Sanitasi rumah adalah usaha kesehatan masyarakat yang menitikberatkan pada pengawasan terhadap struktur fisik dimana orang menggunakannya untuk tempat tinggal berlindung yang mempengaruhi derajat kesehatan manusia. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi rumahnya dijual?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab hal itu, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan rumah, untuk itu bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak artikel dibawah ini.

19 Arti Mimpi Rumah nya di Jual Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap


19 Arti Mimpi Rumah nya di Jual Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi,


1. Arti Mimpi Rumah nya di Jual Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi rumahnya di jual itu artinya akan ada sebuah pertemuan antara laki-laki dan perempuan, akan tetapi perempuan yang ditemui sejatinya bukanlah yang selama ini diharapkan, bahkan sedikit Anda hindari sebetulnya.

2. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terkena Puting Beliung Menurut Islam

Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat rumah tetangga terkena puting beliung itu pertanda bahwa Anda akan terkena tipu atau terbuai oleh bujuk rayu seseorang.

3. Arti Mimpi Bersinggah di Rumah yang Gelap dan Kosong Menurut Islam

Seseorang yang tengah mengalami mimpi bersinggah di rumah yang gelap dan kosong itu artinya perbuatan Anda apa yang dilakukan sebelumnya ini Anda akan merasakan dampaknya.


4. Arti Mimpi Lihat Rumah dengan Pemandangan Air Terjun Menurut Islam

Jikalau Anda mengalami mimpi melihat rumah dengan pemandangan air terjun itu pertanda bahwa Anda ada kesempatan untuk mengulang masa-masa yang sempat Anda abaikan sebelumnya.

5. Arti Mimpi Melihat Rumah diatas Gunung

Seseorang yang mengalami mimpi ini bermakna baik, sebab primbon menyatakan bahwa bagi siapa yang mengalaminya akan mendapat kebahagian.

6. Arti Mimpi Melihat Rumah Orang Terbakar

Kabar kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan berjumpa dengan orang yang sedang marah-marah.

7. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Arti mimpi ini beda dengan mimpi nomor 6, menurut primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah terbakar akan menderita yang tidak terlalu lama.


8. Arti Mimpi Rumahnya Ditinggal Pergi

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa menyebutkan, konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dibenci orang.


9. Arti Mimpi Melihat Rumahnya Roboh

Kurang baik juga bagi seseorang yang mengalami mimpi ini, karena menurut orang-orang jaman dahulu menafsirkan, barang siapa yang mengalami mimpi melihat rumahnya roboh, akan mendapat kesulitan.

10. Arti Mimpi Melihat Rumah Tetangga Terbakar

Secara garis besar hampir sama dengan mimpi nomor 8, karena menurut primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan dikhianati teman dekat Anda.

11. Arti Mimpi Rumah Anda Rusak Sendiri

Hampir sama dengan mimpi nomor 9, bagi yang mempunyai mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesusahan dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.

12. Arti Mimpi Membeli Rumah

Sudah barang tentu pertanda yang sangat baik, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi membeli rumah, akan mendapat rahmat dan karunia dari Tuhan.

13. Arti Mimpi Rumah Anda Banyak Kotoran

Bagi yang mengalami mimpi ini patut senang, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang berbentuk uang.

14.Arti Mimpi Dinding Rumah Anda Terbuka.

Kabar kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan barang siapa yang mengalaminya akan ada perselisihan didalam keluarga Anda yang mengakibatkan perceraian.

15.Arti Mimpi Membersihkan Rumah

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon seseorang yang mengalaminya akan mendapat harta  yang tak terduga.

16.Arti Mimpi Rumah Anda Terang Sekali

Seandainya rumah dalam suasana yang nyaman dan terang keberadaannya rasanya senang hatinya, tapi bagaimana seandainya seseorang mengalami mimpi  rumahnya dalam keadaan terang sekali, primbon jawa menyebutkan bagi siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat halangan dalam menitih kehidupan.

17.Arti Mimpi Melihat Rumah Menjadi Tinggi

Menurut primbon jawa menyebutkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat anugrah dari sang pencipta, mungkin berupa materi atau jabatan.


18.Arti Mimpi Membuat Rumah (Masih Lajang)

Bagi siapa yang mengalami mimpi ini patut gembira, sebab menurut primbon, seseorang yang mengalaminya akan menemui jodoh.

19.Arti Mimpi Membuat Rumah (Sudah Menikah)

Kabar baik juga, bagi yang memiliki mimpi ini, sebab seorang ahli tafsir menyatakan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi tersebut. bakalan cita-cita Anda akan berhasil.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 19 Arti Mimpi Rumah nya di Jual Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "19 Arti Mimpi Rumah nya di Jual Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel