-->
Loading...

10 Arti Mimpi Mengenai Merantau di Negeri Orang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Merantau di Negeri Orang - Seringkali merantau banyak dilakukan oleh beberapa suku bangsa di Indonesia, Misalnya saja suku bangsa Bugis, Minangkabau, Madura, Banjar, Jawa dan sebagainya, semua itu menuju ke beberapa wilayah di Indonesia. Sedangkan Minangkabau itu sudah terkenal sejak dulu sebagai suku bangsa yang suka merantau, lalu diikuti oleh suku-suku lainnya.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengulas arti mimpi yang tentunya berhubungan dengan merantau, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Mengenai Merantau di Negeri Orang Menurut Islam dan Primbon Jawa


10 Arti Mimpi Mengenai Merantau di Negeri Orang Menurut Islam dan Primbon Jawa, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi,

1. Arti Mimpi Merantau Menurut Primbon Jawa

Yang mengalami mimpi ini adalah sebuah penjelasan, primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi merantau itu artinya Anda akan bertemu dengan orang
yang memiliki pengaruh besar,dan bisa juga orang yang berpangkat atau punya jabatan tinggi.

2. Arti Mimpi Merantau Untuk Orang Dewasa Pria Menurut Islam

Nah, beda mimpi ini dengan mimpi diatas, karena mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, dan mimpi ini artinya orang tersebut akan mendapat masalah dalam pekerjaannya.

3. Arti Mimpi Merantau Untuk Umur Belasan Menurut Islam

Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi merantau untuk para remaja itu artinya orang tersebut akan mendapat kabar dari saudaranya yang jauh, kabar tersebut adalah kabar yang sifatnya menggembirakan.

4. Arti Mimpi Akan Pergi Merantau Tapi Ragu Menurut Primbon Jawa

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi akan pergi tapi ragu itu artinya rejeki tak akan kemana-mana,  atau arti lain akan mendapat rejeki tak terduga.

5. Arti Mimpi Akan Pergi Merantau Menurut Primbon Jawa

Bagi yang mengalami mimpi akan pergi merantau cukup bagus, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan berhasil yaitu usaha yang selama ini tidaklah sia-sia, meski harus ditempuh dengan kerja keras dan keuletan.

6. Arti Mimpi Ketemu Kakak Saya yang Sedang Merantau

Yang mengalami mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 5, disitu dijelaskan seorang ahli tafsir, bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

7. Arti Mimpi Mau Merantau Sendiri Menurut Primbon Jawa

Sebuah pengingat saja, bagi yang mengalami mimpi ini karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mau pergi merantau sendiri itu artinya ada penurunan kesehatan Anda, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk menjaga pola makan dan dibarengi dengan olah raga serta tidur yang cukup.

8. Arti Mimpi Mau Merantau Menurut Primbon Jawa

Apabila seseorang mengalami mimpi mau merantau menurut primbon itu artinya adanya kejadian yang tidak diharapkan, kita tahu bahwa yang namanya musibah itu tidak bisa ditebak, oleh sebab itu berhati-hatilah sebelum bertindak.

9. Arti Mimpi Menangis Melihat Saudara Laki-laki Merantau Menurut Primbon Jawa

Persis sama juga yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 5 dan 7, disitu primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga.

10. Arti Mimpi Suami Datang dari Merantau Menurut Primbon Jawa

Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi suami datang dari merantau itu artinya sesuatu yang kita kerjakan pasti ada manfaatnya.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 10 Arti Mimpi Mengenai Merantau di Negeri Orang Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "10 Arti Mimpi Mengenai Merantau di Negeri Orang Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel