-->
Loading...

13 Arti Mimpi Lihat Ibu Menangis Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Lihat Ibu Menangis - Sesungguhnya ibu adalah seorang wanita yang melahirkan kita.  Jadi ibu itu orang yang melahirkan kita, orang yang merawat kita, orang yang menjaga kita, mendidik serta memberikan kasih sayang yang tiada batas, bahkan ibu adalah orang yang rela berkorban untuk kebahagiaan kita. Ibu adalah pahlawan bagi setiap anaknya.. Ibu adalah pondasi sebuah keluarga, mengapa demikian?. Karena kebahagian ibu adalah kebahagiaan seluruh anggota keluarga. Tapi kalau lihat jaman sekarang, saya rasa bukan sedikit lagi anak yang melupakan ibunya. Karena mungkin pengaruh dari perubahan jaman kali ya?. Jadi yang kami lihat banyak anak yang durhaka pada ibunya, ( memprihatinkan ). Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat ibu menangis, lantas apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ibu, oleh karena itu bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Ibu Menangis Menurut Islam dan Primbon Jawa


13 Arti Mimpi Lihat Ibu Menangis Menurut Islam dan Primbon Jawa, arti mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, tafsir islam,

1. Arti Mimpi Bertemu dengan Ibu Menurut Islam

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi bertemu dengan ibu itu pertanda bagus, dam arti dari mimpi tersebut adalah Anda akan diberi petunjuk jalan yang benar.

2. Arti Mimpi Mendengar Suara Ibu Menurut Islam

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi mendengar suara ibu itu juga sama bagus dari mimpi tersebut, dan arti dari mimpi itu adalah Anda akan mendapatkan sesuatu yang sangat berharga.

3. Arti Mimpi Menulis Surat Untuk Ibu Menurut Islam

Jika seseorang mengalami mimpi menulis surat untuk ibu itu artinya Anda akan dapat kehormatan berkat kerja keras yang Anda lakukan.

4. Arti Mimpi Melihat Ibu Menangis

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi pertanda yang kurang baik, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu menangis itu artinya bahwa Anda telah melakukan sebuah kesalahan yang tanpa Anda sadari telah melukai hati ibu Anda.

5. Arti Mimpi Berantem Sama Ibu Kandung

Bagi yang mengalami mimpi tersebut bahwa mimpi ini hanyalah sebuah gambaran saja, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi berantem sama ibu kandungmya itu artinya akan ada suatu kejadian yang tidak terpikirkan sebelumnya.


6. Arti Mimpi Dimandikan Oleh Ibu Kandung

Nah, mimpi ini sama dengan mimpi diatas, yaitu hanya sebuah himbauan atau peringatan saja bahwa saat ini banyak pekerjaan Anda yang belum terselasaikan, sehingga saran kami sebaiknya Anda jangan ditunda-tunda lagi, kerjakan sedikit demi sedikit sehingga tidak sampai menumpuk.

7. Arti Mimpi Melihat Ibu Kandung Sedang Hamil

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat ibu kandung sedang hamil itu artinya lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, jadi itulah kira-kira makna dari mimpi tersebut.


8. Arti Mimpi Menolong Ibu Yang Bawa Anak

Memang betul mimpi ini memberi firasat yang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi menolong ibu yang sedang membawa anak itu artinya bahwa Anda sedang berguru atau menggali sebuah pengalaman kepada orang yang dituakan.

9. Arti Mimpi Memeluk Seorang Ibu Ibu

Patut berbangga hati dan bersyukur bila mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memeluk seorang ibu-ibu itu artinya Anda akan mendapat rejeki yang tak terduga datangnya, memang tidak terlalu banyak, tapi yang terpenting besar atau kecilnya rejeki tersebut wajib kita syukuri.

10. Arti Mimpi Memarahi Ibu Yang Salah

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi memarahi ibu kandung yang salah itu maknanya adalah bahwa akan adanya perubahan kondisi finansialnya, mudah-mudahan meningkat, meskipun makna mimpi tersebut adalah ada penurunan keuangannya.

11. Arti Mimpi Dipeluk Almarhum Ibu Mertua

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut artinya bahwa Anda akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan saat ini, sebagai contoh misalnya, sehat jadi sakit. mudah jadi sulit, dan baik menjadi buruk.

12. Arti Mimpi Tertawa Dengan Ibu Pacar

Nah, mimpi tersebut merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yangmengalami tersebut, itu artinya usaha yang selama ini Anda lakukan tidaklah sia-sia, meskipun ditempuh dengan perjuangan yang cukup keras, tapi hasilnya menakjubkan.


13. Arti Mimpi Melihat Almarhum Ibu Berdarah dan Luka

Mimpi ini merupakan mimpi yang memberi firasat sangat bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan Anda akan mendapat pengakuan dari orang-orang serta akan diangkat derajatnya berkat kerja keras Anda.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 13 Arti Mimpi Lihat Ibu Menangis Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "13 Arti Mimpi Lihat Ibu Menangis Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel