-->
Loading...

13 Arti Mimpi Diberi Bebek Hitam tapi Bulunya Sebagian Putih Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Diberi Bebek Hitam - Hewan ini lehernya dapat melengkung kebelakang hingga mencapai sayap, serta punggung dan dada. Dan kemampuan tersebut dimanfaatkan oleh bebek untuk dapat membersihkan dirinya sendiri. Jadi pada saat bebek membersihkan diri, paruh bebek mengusap-usap bulu-bulu pada area sayap. punggung dan dada. Memang benar bebek ini menyukai kebersihan tubuh, sehingga mereka seringkali membersihkan diri. Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat bebek mati mengambang?, lalu apa makna dari mimpi tersebut, terutama bagi yang mengalaminya?.

Untuk itu dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang berkaitan dengan hewan bebek, namun demikian bilamana Anda berkenan serta ingin tahu silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Diberi Bebek Hitam tapi Bulunya Sebagian Putih Menurut Islam dan Primbon Jawa


13 Arti Mimpi Diberi Bebek Hitam tapi Bulunya Sebagian Putih Menurut Islam dan Primbon Jawa, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi,

1. Arti Mimpi Diberi Bebek Hitam tapi Bulu nya Sebagian Putih Menurut Islam

Konon mimpi ini memberi firasat yang agaknya bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah akan dapat kepercayaan dari orang lain, mungkin dari atasannya.

2. Arti Mimpi Lihat Bebek Mati Mengambang Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang mengalmi mimpi melihat bebek mati tenggelam itu sebuah pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami kondisi kesehatannya menurun, maka sebaiknya jaga istirahat Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Bebek ada di Kamar Mandi Menurut Islam

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat bebek di kamar mandi itu artinya Anda akan disukai sama orang yang dulu pernah menolaknya.

4. Arti Mimpi Nemu Telor Bebek Besar Menurut Islam

Seseorang yang tengah mengalami mimpi menemukan telor bebek yang besar itu artinya bahwa kebahagiaan itu sebenarnya cukup dekat dengan Anda, namun sikap Anda yang notabene tertutup, seolah menolak kebahagiaan yang akan datang.

5. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya. sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat seekor bebek atau itik itu bakalan akan dapat penghargaan.

6. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek Berenang Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena mimpi ini kurang bagus, dan menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dapat kabar yang kurang baik atau kurang berfaedah.

7. Arti Mimpi Makan Daging Itik atau Bebek Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang mengalami mimpi makan daging bebek atau itik itu pertanda yang bagus, terutama bagi yang mengalami, dan primbon mengisyaratkan bahwa keluarga Anda akan memperoleh sebuah kebahagiaan.

8. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek Terbang Menurut Primbon Jawa

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor itik atau bebek terbang itu artinya dalam waktu dekat ini Anda akan dikunjungi oleh seseorang.

9. Arti Mimpi Melihat Seekor Itik atau Bebek yang Liar Menurut Primbon Jawa

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat seekor bebek yang liar itu menurut primbon jawa artinya adalah akan ada seseorang yang menjadi pengkhianat.

10. Arti Mimpi Melihat Seekor Anak Bebek Menurut Primbon Jawa

Didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor anak bebek itu pertanda bahwa anda memiliki naluri orang tua yang sangat kuat.

11. Arti Mimpi Melihat Seekor Bebek Lahir dari Telor Menurut Primbon Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor bebek lahir dari telor itu artinya akan dapat sebuah kabar yang menggembirakan.

12. Arti Mimpi Melihat Kaki Seekor Bebek Menurut Primbon Jawa

Bilamana Anda mengalami mimpi melihat kaki seekor bebek itu menurut primbon jawa artinya adalah Anda berada dalam keadaan bahaya, maka saran kami sebaiknya waspada dan hati-hati dalam bertindak.

13. Arti Mimpi Melihat Seekor Bebek Berjalan Menurut Primbon Jawa

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat seekor bebek berjalan itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah Anda telah berupaya sekeras mungkin untuk mencapai tujuannya hidupnya.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 13 Arti Mimpi Diberi Bebek Hitam tapi Bulunya Sebagian Putih Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "13 Arti Mimpi Diberi Bebek Hitam tapi Bulunya Sebagian Putih Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel