-->
Loading...

12 Arti Mimpi Mengenai Kuku Kuku Panjang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Tentang Lihat Kuku Panjang Panjang - Kuku adalah merupakan sesuatu hal yang sering dirawat terutama oleh kaum wanita, dan konon sebagian wanita beranggapan bahwa memanjangkan kuku adalah bagian dari tren atau lebih tepatnya fashion. Merawat kuku bagi sebagian orang merupakan sebuah kegiatan yang sepele. Namun demikian, tahukah Anda bahwa merawat kuku itu sangatlah penting. Bahkan kaum wanita yang selalu menjaga penampilan, merawat kuku bisa mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, hingga ratusan ribu sampai jutaan untuk memperindah hanya sebuah kuku.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas Arti mimpi yang tentunya berkaitan dengan kuku, namun demikian bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda menyimaknya.

12 Arti Mimpi Mengenai Kuku Kuku Panjang Menurut Islam dan Primbon Jawa


12 Arti Mimpi Mengenai Kuku Kuku Panjang Menurut Islam dan Primbon Jawa, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi,

1. Arti Mimpi Lihat Orang Kuku Tangannya Panjang Panjang Menurut Islam

Bila seseorang mengalami mimpi melihat orang kukunya tangannya panjang-panjang itu artinya perilaku Anda saat ini terkadang dapat memicu seseorang bersikap kurang terpuji, maka sebaiknya bisa mengontrol diri.

2. Arti Mimpi Lihat Kuku Panjang dan Kotor Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi melihat kuku panjang dan kotor itu artinya Anda disarankan untuk tidak mengharapkan sesuatu pemberian dari seseorang, jadi lakukan saja yang terbaik untuk kehidupan Anda.

3. Arti Mimpi Melihat Kuku Kaki Sendiri Menurut Islam

Konon, seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kuku kaki sendiri itu pertanda bahwa Anda akan mengalami hal baru dalam kehidupan Anda, mungkin ini berkaitan dengan pekerjaan atau profesi.

4. Arti Mimpi Melihat Teman Jempol Kuku Kaki Kanan nya Terlepas Menurut Islam

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi melihat teman jempol kuku kaki kanannya terlepas itu pertanda bahwa selama ini orang yang Anda bantu ternyata malah Anda mendapat umpatan.

5. Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Primbon Jawa

Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang mengalami mimpi memotong kuku, itu artinya akan terhindar atau terbebas dari musuh dan tanggung jawab, yang mungkin sewaktu waktu dapat menyalahkan atau menyudutkan pada diri Anda.

6. Arti Mimpi Memotong Kuku Anak Menurut Primbon Jawa

Sebaiknya Anda bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, dikarenakan mimpi ini mempunyai firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat rejeki yang berlimpah-limpah ( banyak ).

7. Arti Mimpi Memotong Kuku Kaki Menurut Primbon Jawa

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi memotong kuku kaki itu artinya Anda akan kehilangan seseorang yang mungkin selama ini membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari. Orang yang dimaksud bisa saja keluarga, teman atau kekasih Anda, tapi kehilangan yang dimaksud bukanlah meninggal dunia melainkan akan pergi yang jauh, mungkin tugas atau pergi sementara.

8. Arti Mimpi Memotong Kuku Tangan Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini memberikan firasat yang bagus, bahwa primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memotong kuku tangannya itu artinya Anda akan mengalami hidup yang tenteram sejahtera.

9. Arti Mimpi Mengupas Kuku Sendiri Menurut Primbon Jawa

Bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut patut bangga, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi mengupas kuku sendiri itu artinya Anda akan mendapat harta atau warisan.

10. Arti Mimpi Memelihara Kuku Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 9, sebab sama-sama bagus, dan seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menemukan sebuah kesuksesan.

11. Arti Mimpi Mematahkan Kuku Menurut Primbon Jawa

Seseorang yang mengalami mimpi mematahkan kuku itu merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena primbon menyebutkan bahwa, orang tersebut akan mengalami kerugian mungkin dalam bentuk keuangan.

12. Arti Mimpi Melihat Kuku yang Panjang Menurut Primbon Jawa

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kuku yang panjang itu sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan tak menentu kehidupannya ( masa depannya suram ).

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 12 Arti Mimpi Mengenai Kuku Kuku Panjang Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "12 Arti Mimpi Mengenai Kuku Kuku Panjang Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel