-->
Loading...

11 Arti Mimpi Mengenai Mandi Air Kencing Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Mandi Air Kencing - Seperti yang kita tahu, tubuh kita sebagian besarnya terdiri atas air. Sedangkan tubuh kita punya kemampuan untuk mengatur keseimbangan cairan pada tubuh kita. Tubuh mengatur banyaknya air yang harus keluar untuk menciptakan keseimbangan ini. Dengan demikian bilamana Anda merasa haus, maka dengan sendirinya membutuhkan cairan, dan itu memang perlu untuk mengisi cairan kembali, misalnya yaitu dengan minum air putih. Sebaliknya jika cairan Anda cukup, tubuh akan membuang kelebihan cairan tersebut, salah satunya yaitu melalui urine atau air kencing Anda. Lalu bagaimana seandainya ada yang mengalami mimpi kencing di rumah, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kencing, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Mengenai Mandi Air Kencing Menurut Islam dan Primbon Jawa


11 Arti Mimpi Mengenai Mandi Air Kencing Menurut Islam dan Primbon Jawa, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi,

1. Arti Mimpi Mandi Air Kencing Menurut Islam

Sesungguhnya apabila Anda mengalami mimpi mandi air kencing itu pertanda yang bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah akan dilancarkan usahanya.

2. Arti Mimpi Minum Air Kencing Menurut Islam

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi minum air kencing itu artinya dalam mimpi ini adalah bakalan akan kaya yang mengalaminya.

3. Arti Mimpi Disiram Air Kencing Menurut Islam

Nah, mimpi kelihatannya kurang bagus, sebab apabila Anda mengalami mimpi disiram air kencing itu artinya Anda akan terkena sasaran kemarahan dari seseorang.

4. Arti Mimpi Kencing di Rumah Ibadah Menurut Primbon Jawa

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi kencing di rumah ibadah itu artinya akan terjadi sesuatu yang buruk yang membuat nama baik Anda jelek.

5. Arti Mimpi Kencing Darah Menurut Primbon Jawa

Memang betul mimpi ini sama-sama memberi firasat yang kurang baik juga, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi kencing darah itu artinya akan ada seseorang yang Anda kenal akan meninggal dunia.

6. Arti Mimpi Kencing di Kamar Mandi Menurut Primbon Jawa

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut patut bersyukur, sebab mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kencing di kamar mandi itu Artinya keluarga Anda akan sehat sentosa dan sejahtera.

7. Arti Mimpi Kencing di Pohon Menurut Primbon Jawa

Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi kencing di pohon itu artinya orang tersebut akan di cemoohin orang dan akan dijauhi teman-temannya.

8. Arti Mimpi Minum Air Kencing Menurut Primbon Jawa

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang sangat baik, dan menurut seorang ahli tafsir, bilamana seseorang mengalami mimpi minum air kencing itu artinya Anda akan mendapatkan kejayaan dan akan menjadi orang kaya.

9. Arti Mimpi Disiram Air Kencing Menurut Primbon Jawa

Sebaiknya Anda waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa jika seseorang mengalami mimpi disiram air kencing itu artinya Anda akan jadi sasaran kemarahan orang lain.

10. Arti Mimpi Melihat Hewan Kencing Menurut Primbon Jawa

Bahwa yang memiliki mimpi tersebut itu pertanda  buruk bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat hewan kencing itu artinya akan terganggu kesehatannya, tapi tidak terlalu parah alias ringan.

19. Tafsir Mimpi Mengencingi Rumah Orang Menurut Primbon Jawa

Nah, mimpi ini sama firasat kurang bagus juga bagi yang mengalami, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mengencingi rumah orang itu tafsirnya Anda dianggap mengambil keuntungan dari kesusahan orang lain.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 11 Arti Mimpi Mengenai Mandi Air Kencing Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "11 Arti Mimpi Mengenai Mandi Air Kencing Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel