-->
Loading...

10 Arti Mimpi Mengenai Pakai Baju Agak Ketat Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Pakai Baju Agak Ketat - Pada dasarnya menutup aurat yang baik adalah dengan menggunakan pakaian yang tidak memperlihatkan kulit bagian aurat, tidak memperlihatkan bentuk tubuh yang menarik bagi lawan jenis, dan tidak tembus pandang, desainnya tidak menarik perhatian orang lain, jadi yang terpenting adalah nyaman digunakan. Khusus untuk laki-laki tutuplah bagian pusar sampai ke lutut, sedangkan untuk perempuan hanya boleh memperlihatkan wajah dan telapak tangan.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang jelas berhubungan dengan baju atau pakaian, dengan demikian apabila Anda berkenan dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Mengenai Pakai Baju Agak Ketat Menurut Islam dan Primbon Jawa


10 Arti Mimpi Mengenai Pakai Baju Agak Ketat Menurut Islam dan Primbon Jawa, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi,

1. Arti Mimpi Memakai Baju Agak Ketat Menurut Islam

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab dalam arti mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan, yaitu hubungan asmara Anda sekarang ini dapat kendala atau larangan dari orang tua Anda sendiri.

2. Arti Mimpi Memakai Baju Longgar Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi memakai baju longgar itu artinya Anda sebetulnya kurang percaya diri dalam segala penampilan.

3. Arti Mimpi Memakai Baju Terbalik Menurut primbon Jawa

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi memakai baju terbalik itu Artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Anda akan sukses dalam pekerjaannya, mungkin yang saat ini Anda sedang rintis.

4. Arti Mimpi Memakai Baju Kumal Menurut primbon Jawa

Sungguh firasat yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memakai baju kumal itu artinya Anda akan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

5. Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin Menurut primbon Jawa

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 16, dan disini memberi firasat yang kurang baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai baju pengantin itu artinya akan ada salah pengertian dalam rumah tangga.

6. Arti Mimpi Memakai Baju Warna Hijau Menurut primbon Jawa

Mimpi ini persis sama dengan Arti mimpi nomor 5, karena primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi memakai baju warna hijau itu artinya Anda bakalan mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

7. Arti Mimpi Memakai Baju Warna Hitam Menurut primbon Jawa

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan bersedih atau berduka.

8. Arti Mimpi Memakai Baju Jubah Putih Menurut primbon Jawa

Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi memakai baju jubah putih itu artinya Anda akan mendapatkan sebuah kebaikan dari seseorang, yang mungkin orang tersebut dekat dengan Anda.

9. Arti Mimpi Memakai Baju Warna Merah Menurut primbon Jawa

Bilamana seseorang mengalami mimpi memakai baju warna merah, itu menurut primbon jawa orang tersebut akan menerima kabar yang sangat menggembirakan, dan kabar tersebut datang nya dari seorang wanita, dan semoga kabar tersebut merupakan kabar yang baik yang selama ini dinanti-nantikan.

10. Arti Mimpi Memakai Baju Warna Putih Menurut primbon Jawa

Mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan, seseorang yang mengalami mimpi memakai baju warna putih itu artinya Anda akan dapat cemoohan orang lain, yach mungkin Anda dianggapnya kurang ada rasa tanggung jawab.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 10 Arti Mimpi Mengenai Pakai Baju Agak Ketat Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "10 Arti Mimpi Mengenai Pakai Baju Agak Ketat Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel