-->
Loading...

14 Arti Mimpi Lihat Awan Putih Berbentuk Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Melihat Awan Putih Berbentuk Kuda - Awan, yang biasa kita lihat sehari-hari adalah kumpulan tetesan air didalam udara di atmosfera, yang terjadi karena adanya pengembunan atau pemadatan uap air yang terdapat dalam udara setelah melampaui keadaan jenuh. Nah, awan-awan tersebut adalah cikal bakal yang akan terjadinya hujan, namun bisa atau tidaknya awan menimbulkan hujan, itu tergantung pada musim, atau yang sering kita sebut suhu, karena awan itu sendiri berbentuk cair, gas, atau padat. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat awan putih berbentuk kuda?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab hal itu, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan awan, dengan demikian bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


14 Arti Mimpi Lihat Awan Putih Berbentuk Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa


14 Arti Mimpi Lihat Awan Putih Berbentuk Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa, alamat mimpi, arti mimpi, buku mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, ramalan, tafsir islam, tafsir mimpi

1. Arti Mimpi Lihat Awan Putih Berbentuk Kuda Menurut Islam

Konon, mimpi ini memberi firasat yang agaknya bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah Anda akan mendapat pengakuan dari orang-orang, dan ini bisa juga merupakan sebuah penghormatan untuk Anda.

2. Arti Mimpi Diatas Rumah Ada Awan Hitam Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi ini Anda akan terpengaruh oleh bujuk rayu seseorang sehingga Anda mengalami keterpurukan.

3. Arti Mimpi Bisa Terbang ke Awan Menurut Islam

Nah, mimpi ini memberi firasat yang cukup bagus, dan arti dari mimpi ini adalah usaha Anda akan sukses, meskipun harus dilalui dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah.

4. Arti Mimpi Lihat Awan Diatas Gunung Menurut Islam

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat awan diatas gunung itu artinya Anda dalam hidupnya akan selalu terbantu dari orang-orang yang menyayangi Anda.

5. Arti Mimpi Lihat Awan Gelap dan Tebal

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut itu adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan menemui jalan buntu serta akan kesulitan dalam hidupnya.

6. Arti Mimpi Dirinya Merasa Diliputi Awan Putih

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas sebab mimpi ini memberi pertanda yang bagus, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kedatangan rejeki yang banyak jumlahnya.

7. Arti Mimpi Lihat Awan Putih yang Bertebaran

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 5, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat awan putih bertebaran itu artinya  orang tersebut akan sukses dalam usahanya.

8. Arti Mimpi Lihat Bintang di Langit

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bintang di langit itu artinya orang tersebut akan meraih ilmu yang baik.

9. Arti Mimpi Lihat Bintang Turun di Rumahnya

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini memberi pertanda yang bagus juga dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh rejeki yang halal.

10. Arti Mimpi Lihat Awan Putih Menjadi Hitam

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan mimpi ini diartikan oleh orang-orang jaman dahulu itu artinya orang tersebut akan suram masa depannya.

11. Arti Mimpi Lihat Malaikat Naik Awan

Kebalikan mimpi ini dengan mimpi nomor 10, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat malaikat naik awan itu artinya akan memperoleh keunggulan serta akan terwujud keinginannya.

12. Arti Mimpi Lihat Awan Terbelah

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat awan terbelah itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kekecewaan yang berat.

13. Arti Mimpi Lihat Awan Jatuh ke Bumi

Nah mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 11, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh apa yang diinginkan.

14. Arti Mimpi Lihat Awan Mendung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 5, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat awan mendung itu artinya agar lebih berhati-hati dalam menjalani hidup ini, karena masa depannya penuh tantangan.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 14 Arti Mimpi Lihat Awan Putih Berbentuk Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "14 Arti Mimpi Lihat Awan Putih Berbentuk Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel