-->
Loading...

12. Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Islam dan Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Mimpi Mandi - Sesungguhnya kita pada umumnya mandi sehari 2 kali, dan itu sudah berlangsung sejak dulu kala, tapi ada penemuan yang terbaru, konon semakin sering Anda mandi, semakin banyak kerusakan terjadi pada lapisan atas kulit Anda ( kulit itu sendiri mengandung minyak ), mengapa demikian?. Karena dampak negatif muncul akibat  kita terlalu menggunakan sabun, dan kulit Anda memiliki sedikit waktu untuk memperbaiki dan memulihkan melalui produksi minyak alami itu. Hal ini bisa mencegah bakteri serta bermanfaat untuk melindungi kulit Anda dan tubuh Anda dari infeksi. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi mandi keramas, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan mandi, dengan demikian bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda baca artikel dibawah ini.

12. Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Islam dan Primbon Jawa


12. Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Islam dan Primbon Jawa, arti mimpi, mimpi baik, mimpi buruk, primbon jawa, tafsir islam,

1. Arti Mimpi Mandi di Tempat Umum Menurut Islam

Sesungguhnya bilamana Anda mengalami mimpi mandi di tempat umum itu pertanda bahwa Anda sudah menerima apa adanya, artinya tidak neko-neko.


2. Arti Mimpi Mandi di Rumah Orang Lain Menurut Islam

Nah, jika ada seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini artinya orang itu hidupnya mengandalkan orang lain, dan itu kurang baik, sebab membuat orang terbebani.

3. Arti Mimpi Mandi Keramas

Seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan kecewa dan sakit hati.

4. Arti Mimpi Mandi Air Pancuran

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi air pancuran itu memberi firasat yang sangat baik dan orang tersebut bakalan mendapar rejeki yang melimpah ruah, dan rejeki tersebut datangnya tak disangka-sangka.

5. Arti Mimpi Mandi ir Lumpur

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat rejeki yang selama ini sedang ditunggu-tunggu.

6. Arti Mimpi Mandi Air Hangat

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 4 dan 5, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mandi air hangat itu artinya akan mengalami sakit atau tidak enak badan.

7. Arti Mimpi Mandi Hujan

Memang betul seseorang yang telah mengalami mimpi mandi hujan itu memberi firasat yang kurang baik, dan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan menemui sebuah kegagalan, yaitu segala harapannya pupus sudah dan semuanya akan sia-sia.

8. Arti Mimpi Mandi Disungai

Jikalau Anda mengalami mimpi tersebut ini sebuah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi mandi disungai itu artinya akan mendapat keberuntungan dan rejeki.

9. Arti Mimpi Mandi Disungai Kotor

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini memberi firasat yang kurang baik, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseoarng yang mengalaminya bakalan akan menemui situasi yang kurang nyaman dan tidak mengenakkan hati dalam pergaulannya.

10. Arti Mimpi Mandi Disungai Jernih

Nah, mimpi ini sudah barang tentu beda dengan mimpi nomor 9, karena seseorang yang mengalaminya memberi firasat yang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi mandi disungai yang jernih itu artinya orang tersebut bakalan akan ditawari jabatan yang lebih tinggi.

11. Arti Mimpi Mandi Disungai Yang Keruh

Sebaiknya bersyukurlah seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tahfir siapa saja yang mengalami mimpi mandi disungai yang keruh itu artinya orang tersebut akan memperoleh suatu kebahagiaan.

12. Arti Mimpi Mandi Air Dingin

Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi air dingin itu memberi firasat yang sangat bagus, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalahkan musuh-musuhnya.

Arti Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 12. Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Loading...

0 Response to "12. Arti Mimpi Mandi Keramas Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel